Langsung ke konten utama

Gila Ramalan

Gila Ramalan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Menurut kalian salah gak sih kalau gue itu tergila-gila sama ramalan? Ehm engga kan ya? Perkenalkan gue cika si ratu ramalan. Temen-temen gue ngasih julukan tersebut ke gue karena setiap hari gue selalu baca ramalan yang ada di majalah, dan internet buat mengetahui apa yang akan terjadi di hari-hari yang akan gue lewatin, hehe gimana gue pinter kan? Kata sahabat gue si kikan gue itu gila. astaga masih waras begini dibilang gila. kata kikan gue gak perlu baca-baca ramalan untuk tau apa yang akan terjadi di hari-hari gue. Gue sempet mikir begitu juga sih tapi anehnya tiap gue baca ramalan mengenai kejadian di hari gue, ramalan itu selalu benar dan terjadi. Mungkin itu yang membuat gue gila sama ramalan.

Hari ini adalah hari senin seperti hari-hari sebelumnya sebelum sampai gerbang sekolah gue mampir dulu ke toko majalah milik bang eko langganan gue. “pagi neng cika!” sapa bang eko. “pagi juga.” Jawabku. “mau beli majalah biasa kan neng? Nih sudah abang siapkeun.” katanya sambil menyodorkan sebuah majalah. “duh abang eko semangat sekali pagi ini, penglaris ya bang. Haha..” kataku tertawa “si eneng bisa aja. Ya iya atuh pembeli pertama kan buat penglaris neng, kumaha atuh si eneng.” jawabnya dengan bersemangat “ya udah ah bang udah cika mau masuk dulu bentar
... baca selengkapnya di Gila Ramalan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gamis Muslim Terbaru

gm1951 gamis muslim terbaruGamis muslim model terbaru dari bahan ballotelly dengan resleting di bagian dada. Gamis muslim dengan kombinasi songket dan tali pinggang, terdapat 2 kantung di bagian pinggang.Standart Ukuran (cm) :All Size Fit to LLingkar dada : 98 cmLingkar pinggul : 106 cmPanjang : 136 cmLebar bawah : 186 cmBahu : 44 cmLTA : 44cm , LTB : 26cmHarga : Rp. 135.000



Busana Muslim

KJC40 Busana muslim KATUN SUPERNOVA Kemeja blus katun terbaru dari bahan katun supernova dengan motif polos kombinasi batik. Berkancing depan dengan model lengan terompet,lengan 7/8.
Standard Ukuran (cm) :SIZE AS fit to XLLingkar Dada : 106 cmPanjang :69 cmPanjang Lengan : 40 cmBahu : 39 cm Harga : Rp. 65.000.


Gamis Muslim Syar'i

GKS 1546 GAMIS SYAR'I JUMBO JERSEY
Gamis jumbo syar'i terbaru dari bahan jersey dengan motif bunga-bunga full di bagian gamis dan motif polos di bagian jilbab. Standard Ukuran (cm) : All-size : Fit to 3LLingkar Dada : 108- 116 cmPanjang Gamis : 134 cmPanjang Tangan : 55 cmLebar Lengan :44 cmLebar Bahu : 42 cmLebar Pinggul : 120 cmLebar Bawah Gamis : 164 cmHarga : Rp. 145.000