Langsung ke konten utama

Peluk Aku

Peluk Aku Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Waduh masih seminggu lagi gajiannya. Bulan ini pengeluaran tak terdugaku bukan main banyaknya. Ada saja biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Ibu yang sakit, saudara yang butuh bantuan, dan masih banyak lagi. Uang hanya tinggal Rp. 50.000,- lagi, padahal 7 hari lagi baru terima gaji. Kepalaku pusing tujuh keliling. Bagaimana mengelola kebutuhanku selama seminggu ini, terutama untuk makan dan transport. Aku memeriksa persediaan makanan di dapur. Dan yang kutemui hanya beras yang kurasa cukup untuk seminggu. Hatiku sedikit lega. Lauk pauk, tak usah terlalu repot. Aku bisa makan dengan garam, kecap atau bawang goreng atau sambal. Sayuran ada disekitar halaman rumahku, ada kemangi, ada daun kencur, ada kangkung darat, ada cabai, ada tomat. Lumayan pikirku.

Aku bergegas menuju mobil tuaku, untuk segera berangkat ke kantor. Kulihat bensin, ternyata masih penuh, dan membuat aku jadi semakin lega. Paling tidak aku bisa bertahan beberapa hari, itu kalau hanya perjalanan dari rumah ke kantor. Dalam mobil aku berdoa, memohon agar Tuhan memimpin hariku dan menjaga aku agar tidak berbuat dosa, dan yan
... baca selengkapnya di Peluk Aku Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gamis Muslim Terbaru

gm1951 gamis muslim terbaruGamis muslim model terbaru dari bahan ballotelly dengan resleting di bagian dada. Gamis muslim dengan kombinasi songket dan tali pinggang, terdapat 2 kantung di bagian pinggang.Standart Ukuran (cm) :All Size Fit to LLingkar dada : 98 cmLingkar pinggul : 106 cmPanjang : 136 cmLebar bawah : 186 cmBahu : 44 cmLTA : 44cm , LTB : 26cmHarga : Rp. 135.000



Busana Muslim

KJC40 Busana muslim KATUN SUPERNOVA Kemeja blus katun terbaru dari bahan katun supernova dengan motif polos kombinasi batik. Berkancing depan dengan model lengan terompet,lengan 7/8.
Standard Ukuran (cm) :SIZE AS fit to XLLingkar Dada : 106 cmPanjang :69 cmPanjang Lengan : 40 cmBahu : 39 cm Harga : Rp. 65.000.


Gamis Muslim Syar'i

GKS 1546 GAMIS SYAR'I JUMBO JERSEY
Gamis jumbo syar'i terbaru dari bahan jersey dengan motif bunga-bunga full di bagian gamis dan motif polos di bagian jilbab. Standard Ukuran (cm) : All-size : Fit to 3LLingkar Dada : 108- 116 cmPanjang Gamis : 134 cmPanjang Tangan : 55 cmLebar Lengan :44 cmLebar Bahu : 42 cmLebar Pinggul : 120 cmLebar Bawah Gamis : 164 cmHarga : Rp. 145.000