Langsung ke konten utama

Hampa

Hampa Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Ku rebahkan tubuhku di atas kasur sambil meraih handphone-ku yang berdering nada panggilan dari Ari –sahabatku- sambil menghela nafas panjang aku menekan tombol hijau dan meletakkannya di telinga sebelah kiri.

“Halo!” Jawabku malas.
“Halo! Bro, lo di mana?” Tanya Ari dari seberang saluran telepon.
“Di rumah.” Jawabku singkat.
“Gue lagi di tempat tongkrongan biasa. Kenapa lo nggak ke sini?”
“Nggak tau nih, gue lagi males banget ke tempat tongkrongan. Besok aja gue ke sananya.”
“ Ah! Nggak asik lo! Yaudah deh ntar gue bilang ke anak-anak kalo lo lagi nggak enak badan.”
“Iya, thanks ya bro.” Jawabku singkat sambil mengakhiri pembicaraan dengan menekan tombol merah. Kulempar handphone-ku ke sisi kanan tempat tidur yang sebelumnya telah kumatikan, saat ini aku sedang tidak ingin diganggu.

Akhir-akhir ini perasaanku selalu gelisah tak menentu, entah apa yang terjadi padaku saat ini. Aku merasa hidupku terasa hampa, tak ada yang istimewa dari hidup seorang remaja berusia tujuh belas tahun sepertiku yang setiap hari kerjanya hanya bersenang-senang bersama teman se-genk, meminta uang saku lebih kepada mama –yang bekerja kantoran- hanya untuk hang out bareng mereka. Terkadang aku merasa bersalah karena tidak bisa membantu mama menjalani tugasnya sebagai single parent tapi malah menyusahkannya walaupun ma
... baca selengkapnya di Hampa Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gamis Muslim Terbaru

gm1951 gamis muslim terbaruGamis muslim model terbaru dari bahan ballotelly dengan resleting di bagian dada. Gamis muslim dengan kombinasi songket dan tali pinggang, terdapat 2 kantung di bagian pinggang.Standart Ukuran (cm) :All Size Fit to LLingkar dada : 98 cmLingkar pinggul : 106 cmPanjang : 136 cmLebar bawah : 186 cmBahu : 44 cmLTA : 44cm , LTB : 26cmHarga : Rp. 135.000



Busana Muslim

KJC40 Busana muslim KATUN SUPERNOVA Kemeja blus katun terbaru dari bahan katun supernova dengan motif polos kombinasi batik. Berkancing depan dengan model lengan terompet,lengan 7/8.
Standard Ukuran (cm) :SIZE AS fit to XLLingkar Dada : 106 cmPanjang :69 cmPanjang Lengan : 40 cmBahu : 39 cm Harga : Rp. 65.000.


Gamis Muslim Syar'i

GKS 1546 GAMIS SYAR'I JUMBO JERSEY
Gamis jumbo syar'i terbaru dari bahan jersey dengan motif bunga-bunga full di bagian gamis dan motif polos di bagian jilbab. Standard Ukuran (cm) : All-size : Fit to 3LLingkar Dada : 108- 116 cmPanjang Gamis : 134 cmPanjang Tangan : 55 cmLebar Lengan :44 cmLebar Bahu : 42 cmLebar Pinggul : 120 cmLebar Bawah Gamis : 164 cmHarga : Rp. 145.000