Langsung ke konten utama

Hampa

Hampa Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Ku rebahkan tubuhku di atas kasur sambil meraih handphone-ku yang berdering nada panggilan dari Ari –sahabatku- sambil menghela nafas panjang aku menekan tombol hijau dan meletakkannya di telinga sebelah kiri.

“Halo!” Jawabku malas.
“Halo! Bro, lo di mana?” Tanya Ari dari seberang saluran telepon.
“Di rumah.” Jawabku singkat.
“Gue lagi di tempat tongkrongan biasa. Kenapa lo nggak ke sini?”
“Nggak tau nih, gue lagi males banget ke tempat tongkrongan. Besok aja gue ke sananya.”
“ Ah! Nggak asik lo! Yaudah deh ntar gue bilang ke anak-anak kalo lo lagi nggak enak badan.”
“Iya, thanks ya bro.” Jawabku singkat sambil mengakhiri pembicaraan dengan menekan tombol merah. Kulempar handphone-ku ke sisi kanan tempat tidur yang sebelumnya telah kumatikan, saat ini aku sedang tidak ingin diganggu.

Akhir-akhir ini perasaanku selalu gelisah tak menentu, entah apa yang terjadi padaku saat ini. Aku merasa hidupku terasa hampa, tak ada yang istimewa dari hidup seorang remaja berusia tujuh belas tahun sepertiku yang setiap hari kerjanya hanya bersenang-senang be
... baca selengkapnya di Hampa Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gamis Muslim Terbaru

gm1951 gamis muslim terbaruGamis muslim model terbaru dari bahan ballotelly dengan resleting di bagian dada. Gamis muslim dengan kombinasi songket dan tali pinggang, terdapat 2 kantung di bagian pinggang.Standart Ukuran (cm) :All Size Fit to LLingkar dada : 98 cmLingkar pinggul : 106 cmPanjang : 136 cmLebar bawah : 186 cmBahu : 44 cmLTA : 44cm , LTB : 26cmHarga : Rp. 135.000



Gamis Muslim Syar'i

GKS 1546 GAMIS SYAR'I JUMBO JERSEY
Gamis jumbo syar'i terbaru dari bahan jersey dengan motif bunga-bunga full di bagian gamis dan motif polos di bagian jilbab. Standard Ukuran (cm) : All-size : Fit to 3LLingkar Dada : 108- 116 cmPanjang Gamis : 134 cmPanjang Tangan : 55 cmLebar Lengan :44 cmLebar Bahu : 42 cmLebar Pinggul : 120 cmLebar Bawah Gamis : 164 cmHarga : Rp. 145.000




Gamis Muslim Ballotelly

GM1950 GAMIS MUSLIM BALLOTELLY
Gamis muslim ballotelly model terbaru dengan resleting di bagian dada. Gamis muslim kombinasi warna dengan tali pinggang dan hiasan kancing dikantung. hiasan kancing dikantung
Standart Ukuran :All Size Fit to LLingkar dada : 102 cmLingkar pinggul : 120 cmPanjang : 134 cmLebar bawah : 190 cmBahu : 45 cmLTA : 44cm, LTB : 26 cmHarga : Rp. 135.000